Home » » Apa beda PNS dan PKS ?

Apa beda PNS dan PKS ?

Written By Unknown on 22 April, 2013 | April 22, 2013


Oleh : Panji Wijaya

1. PNS itu pegawai negeri sipil, PKS itu partai keren sekali, eh, partai keadilan sejahtera


2. PNS itu suatu pekerjaan di bawah naungan pemerintah, PKS itu suatu partai yang kadernya sekarang banyak yang “memerintah”

3. Banyak PNS milih PKS ketika pemilu, Banyak Pendukung PKS jadi PNS

4. Katanya jadi PNS enak. Gaji bulanan jelas, ada uang pensiunan ngalir 

Jadi pendukung PKS juga enak, kegiatannya asik, nggak melulu politik, ada jalan-jalan, kemah, baksos, pengajian, olahraga, seminar, dll

Saya bukan PNS, saya juga bukan anggota PKS

Tapi Saya Pilih PKS, Saya Dukung PKS, saya sebarkan PKS….

Anda juga kan? :)

*kompasiana

posted by @A.history
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
April 22, 2013 at 9:28 AM

Gue bangeeeeets......
gue anggota PNS , Partai Ngadilan Sejahtera

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger