Home » , » LT 3 Besar Padang Timur dan Padang Selatan

LT 3 Besar Padang Timur dan Padang Selatan

Written By Unknown on 21 April, 2013 | April 21, 2013


Sebanyak kurang lebih 70 orang kader PKS Kota Padang terdiri dari dua kecamatan yakni, Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Padang Selatan mengikuti Liqo’ Tansiqi Tarbawi Tiga Besar (LT 3 Besar). Dua kecamatan ini tergabung kedalam dapil 4 pemilihan umum 9 april 2014 mendatang. LT 3 besar adalah program nasional DPP PKS, program ini sebagai program penguatan kader dan untuk pemenangan dakwah PKS.


LT 3 besar Dapil 4 berlangsung di kantor DPD PKS Padang, Mangun Sarkoro jalan anggur N0. 34 B, Minggu. Dalam acara ini para peserta mendapat taujih dari Ust. Muhidi. 


Dihadapan para kader  Ust. Muhidi meyampaikan tentang  Visi Partai Keadilan Sejahtera “Menjadi Partai yang Kokoh, Transpormatif untuk Melayani Bangsa” , makna kokoh itu sendiri adalah menjadi kader yang berkualitas, jumlahnya memadai dan mendapat dukungan dari masyarakat,  ujarnya menjelaskan. 


Selain itu, dalam Rapimnas kemarin PKS mengusung tag line baru yakni, Cinta, Kerja dan Harmoni. Makna Cinta itu adalah Kalau sudah Cinta maka melihat sesuatu itu menjadi indah dan Cinta ini juga tidak terlepas kepada Cinta kita kepada Allah swt, ia menjelaskan. 



Kemudian kerja, kerja untuk kebaikan sesame, kerja dengan ikhlas untuk kemenangan dakwah dan terakhir Harmoni yaitu azas fitrah kita, tambah beliau.


Selanjutnya kenapa kita harus menang pada pemilu 2014 nanti, jawabannya ada 3. Pertama di Milad ini PKS sudah berumur 15 tahun, ibarat anak seorang anak yang sudah tumbuh remaja. Anak remaja yang berumur 15 biasanya memasuki masa subur dan kreatif. Kedua adalah PKS mempunyai posisi strategis, ini representasi dari Generasi Baru Indonesia. Yang Ketiga Adanya Kekacauan disekitar kita yang mengatakan Politik itu Kotor, adanya intimidasi. Nah disinilah peluang kita untuk memperbaikinya ditengah masyarakat ungkap Ketua DPD PKS Padang, Muhidi. (al)


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger