Home » , » PKS adalah Partai Kader, Semakin Terlihat Tantangan Semakin Solid dan Merapatkan Barisan

PKS adalah Partai Kader, Semakin Terlihat Tantangan Semakin Solid dan Merapatkan Barisan

Written By Unknown on 26 June, 2013 | June 26, 2013

 
Jakarta - Sejumlah elite PKS disebut dalam dakwaan kasus suap impor daging sapi yang melibatkan eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI). Namun itu semua tidak mempengaruhi semangat dan keoptimisan kader PKS.

"PKS adalah partai kader, semakin terlihat ada tantangan semakin solid dan rapat barisan. Kami tak khawatir partai akan merosot dalam Pemilu. Kami masih optimis masuk 3 besar," kata Ketua DPP PKS Jazuli Juwaini, kepada detikcom di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Menurutnya kasus LHI yang sedang berjalan masa persidangannya itu tidak akan mempengaruhi kinerja kader PKS. Hal ini terbukti dari kemenangan-kemenangan yang telah diperoleh PKS pada beberapa pilkada yang berlangsung bersamaann dengan kasus tersebut.

"Ada bukti empirik yang tidak bisa dibantah. LHI mantan presiden PKS ditangkap tanggal 29 Januari, pada 24 Februari PKS menang di Jabar, 7 Maret menang di Sumut, terus menang di Kota Sukabumi, di Seruyan Kalteng, sekarang menang telak di Bandung," bebernya.

Dibandingkan sebelum kasus impor daging sapi, lanjut Jazuli, PKS lebih solid saat ini. Kala itu PKS malah sempat tumbang di Pilkada Kabupaten Bekasi.

"Sementara sebelum ada prahara di Kabupaten Bekasi kalah padahal incumbent," lanjutnya.

Seperti diketahui, media mainstream banyak yang memberitakan bahwa adanya perpecahan di internal PKS, namun semua itu dibantah oleh para menteri dan DPP PKS, bahwa kondisi partai saat ini justru semakin solid. Terkait berbedanya sikap menteri dan Fraksi PKS tentang kenaikan harga BBM dan Blsm adalah sebuah kewajaran, karena menteri adalah pembantu presiden sehingga semua kebijakan pemerintah harus didukung, sedangkan Fraksi PKS di DPR adalah wakil rakyat yang diberi amanah untuk memperjuangkan suara rakyat. [Dtk/AR]


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger