Home » , , » PKS; Cinta, Kerja dan Harmoni Untuk Kejayaan Sumatera Barat

PKS; Cinta, Kerja dan Harmoni Untuk Kejayaan Sumatera Barat

Written By Unknown on 13 June, 2013 | June 13, 2013


Padang -- Tidak ada yang abadi selain perubahan. Partai Keadilan Sejahtera mewujudkan perubahan itu dengan wajah baru. Wajah baru PKS tersinkronisasi dalam tagline baru partai dakwah tersebut.

Tagline baru PKS terukir dalam motto Cinta, Kerja dan Harmoni. Menurut ketua DPW PKS Sumbar, Trinda Farhan Satria, tagline cinta, kerja dan harmoni lanjutan dari motto bersih, peduli dan profesional. Tagline baru ini untuk menjawab target-teget PKS ke depan.

Motto cinta, kerja dan harmoni memiliki fungsi internal dan eksternal yang memperlihatkan bagaimana wajah PKS. “Fungsinya kedalam dan sekaligus gambaran kita keluar,” ujar Trinda Farhan Satria.

Esensi cinta menurut Farhan adalah bagaimana pembinaan dan aktivitas kader senantiasa didorong oleh cinta. Baik kepedulian kepada masyarakat, kerja kebaikan dan aktivitas berpolitik pun semuanya dilandasi cinta. Esensi cinta ini berhubungan pula dengan gesekan politik yang semakin kuat menjelang pemilu 2014 mendatang.

Karakter politik PKS didorong oleh cinta. Cinta baru sebagai pondasi awal PKS. Implementasinya jelas Farhan dikonkritkan dalam bentuk kerja nyata di masyarakat. “Kita tak hanya citra, tapi mewujudkan reputasi. Reputasi itu didorong oleh kerja nyata. Kerja untuk islam, kerja untuk dakwah dan kerja untuk masyarakat,” terang Farhan.

Sementara, motto harmoni senafas dengan misi PKS meraih tiga besar pada Pemilu 2014 mendatang. Dengan cita-cita menjadi tiga besar menurut Farhan, PKS bisa lebih banyak mengelola negara, mengelola masyarakat. Semua itu harus dilakukan dengan membangun harmonisasi semua elemen bangsa. PKS tegas Farhan senantiasa mendorong setiap kader bagaimana mengimplementasikan Islam rahmatan lil ‘alamin yang bisa dirasakan semua orang, walau berbeda suku, ras, agama dan latar sosialnya,” tambah Farhan.

Tagline baru PKS menurut Farhan tidak hanya sekedar slogan belaka. Menurutnya, tagline  itu berangkat dari apa yang telah dilakukan keder-kader PKS selama ini.


“motto ini berangkat dari apa yang telah kita kerjakan dan apa yang akan kita tingkatkan kedepannya,” ujar Farhan. (*)

*Singgalang, 12 Juni

posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger