Home » » Warga Kota Padang Ingin Pemimpin yang Dekat dan Melayani

Warga Kota Padang Ingin Pemimpin yang Dekat dan Melayani

Written By Sjam Deddy on 24 September, 2013 | September 24, 2013

pkspadang.com, - Pemimpin yang dekat dengan rakyat ternyata menjadi impian dan kerinduan banyak orang. Sebab pemimpin yang dekat dengan rakyat maka sudah bisa merasakan langsung keinginan dan aspirasi rakyat sehingga setiap membuat kebijakan sudah pasti selalu mengedepankan kepentingan rakyat. 

"Selain merakyat, pemimpin yang baik adalah sosok yang mengerti betul setiap jengkal daerah yang akan dipimpinnya sehingga mampu memberikan solusi atas persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat," demikian disampaikan Akademisi Universitas Ekasakti, DR. Otong Rosadi,SH,MHum, terkait dengan Pemilihan Walikota pada 30 Oktober mendatang.

Dengan kedekatan yang dimiliki seorang pemimpin terhadap rakyatnya, katanya, komunikasi yang terjalin pun bisa dialogis tanpa melalui sekat-sekat apapun. Sehingga jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat, bisa langsung bicara dengan pemimpinnya. 

"Dan itulah sosok pemimpin yang bertanggung jawab dan penuh pengabdian kepada masyarakat. Dan sosok seperti itu ada pada Mhayeldi-Emzalmi," ujar Otong dalam keterangan beberapa saat lalu (Rabu, 28/8).

Tokoh masyarakat Kota Padang, Padang lainnya, H. Oyon, menyatakan masyarakat Inhil membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kemampuan dan pengalaman di desa-desa serta dekat dengan masyarakat. 

"Pak Mahyeldi saya lihat silaturahminya bagus dan dekat dengan siapa saja karena orangnya tidak membeda-bedakan dan juga sebagian keberhasilan karena hasil dedikasinya contohny KJKS," demikian ungkap Oyon. (008) 
 
 
Sumber:http://minangkabaunews.com/artikel-4116-warga-padang-ingin-pemimpin-yang-dekat-dan-melayani.html 



posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger