Home » , » Jatuh Cinta pada PKS - Status BBM seorang sahabat #MantaPKS

Jatuh Cinta pada PKS - Status BBM seorang sahabat #MantaPKS

Written By mediapkspadang on 04 April, 2014 | April 04, 2014


Setelah melewati masa kampanye, banyak menyerap informasi dan berita dari berbagai media, saya memutuskan untuk memilih PKS pada pemilu 9 April 2014 nanti. Apa alasannya? 

1) PKS banyak diberitakan pimpinannya korupsi, kenyataannya berada di peringkat paling bawah daftar korupsi partai. Bahkan kasusnya belum benar2 terbukti, masih dalam proses hukum. Banyak partai yang nilep uang negara dalam jumlah yang lebih banyak dan sudah diputuskan final bersalah. 

2) PKS banyak dibully karena beberapa pengurusnya poligami. Bagiku itu urusan pribadi mereka. Toh poligami juga sah menurut agama. Yang penting mereka amanah dan kapabel mengurus keluarga, juga kapabel mengurus negara. Idola saya Soekarno juga poligami, dan itu tidak mengurangi kapabilitas kepemimpinannya. 

3) Sepanjang mereka di-bully media, malah kiprahnya di masyarakat semakin terbukti. Mereka terdepan dalam membantu korban bencana, banjir, tanah longsor, asap, dll. Kampung kami kebanjiran Februari lalu dan PKS yang giat membantu. 

4) Kampanya mereka santun, rapi, bersih, tertib. Dan itu loh, menyediakan tempat bermain anak2. Partai mana yang membuat hal spt itu? Perhatian mereka pada keluarga sungguh mempesona. 

5) Kaum laki-lakinya santun, ramah, mudah bergaul di masyarakat. Mereka rajin sholat, banyak yang jadi ustadz memberi pengajian dan mengajarkan al quran. 

6) Kaum wanitanya santun, ramah, dan menjaga martabat sebagai wanita. Kaum ibunya penuh kasih sayang, terlihat dari caranya menggendong anak bayinya, anak-anak balita dan memperlakukan putra-putrinya yang remaja. 

7) Dan yang luar biasa, kemana-mana ketemu orang baik kok ya mereka kader PKS. Mau tahu? 

8) Saya ketemu seorang direktur utama sebuah perusahaan di jakarta, sudah lama kenal, orang santun, berwibawa, baik, terlihat shalih, pintar dan rendah hati. Kemarin baru tahu dia caleg DPR RI dari PKS Ah, PKS. Membuatku jatuh cinta. Apapun yang terjadi aku terlanjur memutuskan untuk memilihmu pemilu 9 April nanti. Ini pilihanku, mana pilihanmu?

*https://www.facebook.com/notes/paljariati-yusral/jatuh-cinta-pada-pks-status-bbm-seorang-sahabat-mantapks/366937780112757


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger