Home » , » 300 ribu relawan PKS siap menangkan Prabowo Hatta

300 ribu relawan PKS siap menangkan Prabowo Hatta

Written By mediapkspadang on 24 May, 2014 | May 24, 2014

Sejumlah simpatisan dan kader PKS menghadiri kampanye terbuka PKS di SUGBK, Senayan, Minggu (16/3/2014).

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengerahkan 300 ribu pasukan relawan digital untuk menyukseskan pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang. PKS siap melakukan perang media.

"Kita memiliki relawan digital yang tersebar diseluruh nusantara berjumlah 300 ribu, mereka dalam kondisi fit siap memenangkan pasangan presiden yang akan kita usung," kata Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Mardani Ali Sera, saat menghadiri agenda Rapat Kerja Nasional (Rakornas) PKS yang digelar di, Hotel Sahid Jaya Solo, Jumat (23/5/2014).

Mardani mengatakan relawan digital yang dimiliki PKS dalam kondisi siap tempur di bidang media sosial, seperti Twitter dan Facebook, belum lagi akun-akun diluar struktur yang siap memback-up setiap agenda pemenangan di Pilpres. Namun menurutnya PKS tidak akan menghalalkan segala cara dalam berkampanye dan cenderung black campaign.

"Black campaign merupakan fitnah, oleh karena itu kami tidak akan mentolelir. Apalagi masyarakat sudah cerdas," terang Mardani.

Menurut Mardani, pemilihan presiden yang akan digelar 9 Juli mendatang sangat menarik, karena hanya diikuti dua pasang kandidat, yang membuat popularitas tidak begitu menjadi masalah dan pertarungan akan secara head to head.

“Kita tinggal memainkan konten saja untuk menjadi pembeda,” pungkas Mardani.

Rakornas Humas DPW PKS ini dihadiri 29 DPW dari 32 provinsi se-Indonesia, komunitas relawan digital, komunitas foto, dan komunitas PKS.

Selain membahas agenda inti penegasan kembali fungsi humas dalam konstelasi politik nasional, agenda Rakornas ini juga diikuti agenda pendukung, seperti huntingbareng komunitas foto, sarasehan Redi (Relawan Digital), hingga press visit. [Kluget.com/am/pkspadang]


posted by Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger