Home » , , » Anis Matta: Nomor Satu Insya Allah Tanda Kebaikan

Anis Matta: Nomor Satu Insya Allah Tanda Kebaikan

Written By mediapkspadang on 02 June, 2014 | June 02, 2014

KOMPAS/HERU SRI KUMORO
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Anis Matta, dan Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi (kiri ke kanan) saat deklarasi dukungan PKS kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Jakarta, Sabtu (17/5/2014).
JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta optimistis, calon presiden dan wakil presiden mitra koalisinya, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, akan meraih kemenangan pada pemilu presiden mendatang. 

Hal itu menyusul pasangan tersebut memperoleh nomor urut satu pada pilpres ini. "Mudah-mudahan itu (nomor satu) tanda-tanda kebaikan. Mudah-mudahan nomor satu insya Allah. Saya yakin ada pengaruhnya," kata Anis di KPU, Minggu (1/6/2014). 

Anis mengatakan, pada pilpres mendatang, PKS berjanji akan mengoptimalkan kinerja mesin parpol yang dimiliki. Terutama bagi para caleg PKS baik yang lolos atau tidak pada pemilu legislatif lalu. 

"Seluruh jaringan struktur kita, simpatisan dan jaringan kelapa daerah seluruhnya sudah bergerak. Semuanya ya," katanya. 

Ia menambahkan, saat ini sejumlah daerah telah mendeklarasikan diri untuk membentuk posko pemenangan capres-cawapres, salah satunya di Jawa Barat. Di daerah itu, kader PKS menjadi pemimpin dan dideklarasikan sebagai ketua tim pemenangan. 

"Kita salah satu yang sudah mendeklarasikan dukungan Jawa Barat. Karena kita ketua timnya disitu Pak Aher (Gubernur Jabar Ahmad Heryawan). Besok kita ke Sumbar," katanya. [kompas]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger