Home » , , » PKS Siap Kawal Suara Prabowo-Hatta di TPS

PKS Siap Kawal Suara Prabowo-Hatta di TPS

Written By mediapkspadang on 02 June, 2014 | June 02, 2014


Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Taufik Ridho mengungkapkan, partainya mendapat tugas dari Koalisi Merah Putih untuk mengawal suara di tiap tempat pemungutan suara (TPS). PKS diberi tugas utama untuk menyediakan saksi mengawal suara Prabowo-Hatta.

"Insya Allah kami siap menjalankan tugas itu," kata Taufik di KPU Pusat, Jakarta, Minggu 1 Juni 2014.

Menurut Taufik, semua persiapan sudah dilakukan secara matang oleh tim pemenangan, termasuk menyiapkan saksi-saksi pada pemungutan suara 9 Juli mendatang. "Ini persiapan yang sangat luar biasa," ujarnya.

Disamping itu, dia juga mengapresiasi nomor urut satu yang diperoleh pasangan Prabowo-Hatta untuk Pilpres mendatang. Nomor ini, lanjutnya, akan memudahkan tim melakukan sosialisasi pada kampanye terbuka yang akan dimulai pada 4 Juni mendatang.

"Nomor satu, alhamdulillah sesuai harapan. Dengan nomor satu akan mudah memperkenalkan pasangan Prabowo-Hatta. Tim akan bekerja lebih semangat," ungkapnya.

Baginya nomor satu memberikan dorongan tinggi bagi tim pemenangan. Bahkan ini akan memberi motivasi lebih dalam setiap langkah."Insya Allah kita akan menang," tegasnya. [viva.co.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger