Home » , » Irwan Prayitno Targetkan 80 Persen Suara Sumbar untuk Prabowo Hatta

Irwan Prayitno Targetkan 80 Persen Suara Sumbar untuk Prabowo Hatta

Written By mediapkspadang on 02 June, 2014 | June 02, 2014



Padang - Sukses pemenangan pasangan calon presiden Prabowo-Hatta, Sumbar targetkan suara 80 persen. Karena akan ada sebanyak 15 kepala daerah yang siap memenangkan pasangan tersebut.

“Kita targetkan suara mencapai 80 persen di Sumbar. Kita optimis, selain kerja dari tim gabungan, seluruh mesin partai akan bekerja pada basis masing-masing parpol pengusung dan pendukung,” sebut Ketua Pemenangan Prabowo-Hatta, Irwan Prayitno pada rapat tim di Hotel Pangeran, Minggu (1/6).

Rapat tersebut dihadiri sejumlah petinggi partai, seperti, Trinda Farhan dari PKS, H. M Asli Chaidir dan Guspardi Gaus dari PAN, Syuir Syam dan Afrizal BAC dari Gerindra, Epyardi Asda dari PPP dan Wahyu Iramana Putra dari Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, para petinggi partai dan tim sukses mempersiapkan menyambut kedatangan pasangan Prabowo-Hatta ke Kota Padang, hari ini Senin (2/6) di Hotel Bumi Minang. Pertemuan hanya akan dilangsungkan dalam ruangan, tidak ada pengerahan massa. Namun hanya pertemuan dengan para tim sukses.

“Jadi tidak akan ada pengumpulan massa, pertemuan tersebut hanya untuk para tim sukses, paling banyak hanya 2.000 orang,” ungkap Irwan.

Disampaikannya, target 80 persen tersebut berdasarkan hitung-hitungan dari hasil Pileg 2014. Karena rata-rata partai pengdukung dan pengusung merupakan gabungan peraih suara cukup tinggi pada pileg lalu.

Sekitar itu, 15 kepala daerah yang ikut menjadi tim sukses pastikan tidak akan mengajak armada PNS untuk terlibat.

“Karena itu akan melanggar undang-undang. Jika ada, silkan laporkan, karena akan langsung ditegur,” sebutnya.

Langkah pemenangan yang dilakukan di antaranya, membentuk tim pemenangan kabupaten/kota. Partai pendukung akan bergerak masing-masing, sesuai dengan basis.

CUTI
Sementara guna mensiasati kampanye tersebut, Irwan mengaku sudah mempersiapkan waktu cuti. Karena saat kampanye, dirinya akan melepaskan semua embel-embel gubernur dari dirinya.

“Saya sudah ajukan cuti, namun waktunya disesuaikan dengan jadwal kamapanye di Sumbar,” sebutnya. [koransinggalang/am/pkspadang]



posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger