Home » , » Targetkan 80 Persen Suara: Hatta Rajasa Deklarasikan Tim Pemenangan Prabowo Hatta Sumbar

Targetkan 80 Persen Suara: Hatta Rajasa Deklarasikan Tim Pemenangan Prabowo Hatta Sumbar

Written By mediapkspadang on 03 June, 2014 | June 03, 2014



PADANG - Calon Wakil Presiden, Hatta Rajasa menargetkan dapat meraup suara sebanyak 80 persen di Sumatera Barat. Hal tersebut disampaikannya saat mendeklarasikan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumatera Barat di Hotel Bumiminang, Kota Padang, seperti di beritakan jaringnews.com, Senin (2/6).

“Kita targetkan dapat meraup suara di sini (Sumbar) hingga 80 persen. Target ini juga kita pasang di Sumatera Selatan dan Lampung,” katanya.

Menurutnya, pemenuhan target 80 persen harus diiringi dengan strategi yang kuat. Ia menyebut, tim Pemenangan harus dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

“Tim harus giat merangkul semua elemen masyarakat. Kita juga didukung oleh kepala daerah, hal ini merupakan hal positif untuk mencapai target,” tuturnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumbar, Irwan Prayitno menuturkan, saat ini ada sejumlah kepala daerah yang akan siap memenangkan Prabowo-Hatta di daerahnya masing-masing.

“Kepala daerah yang masuk seperti Walikota Padang, Walikota Pariaman, Bupati Dharmasraya, Bupati Padang Pariaman, Bupati Agam, Bupati Tanah Datar, Bupati Pasaman Barat dan mantan Walikota Padang,” jelasnya.

Irwan sendiri juga berpesan kepada kepala daerah yang masuk dalam Tim Pemenangan agar tidak mencampuradukkan antara urusan kampanye dengan institusi.

“Kepala daerah yang bergabung harus independent, tidak boleh mencampur antara kepentingan kampanye dengan institusi,” tutupnya. [am/pkspadang]
 

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger