Home » , , » BidPKK DPP PKS Silaturahim Perdana dengan Istri Aleg

BidPKK DPP PKS Silaturahim Perdana dengan Istri Aleg

Written By mediapkspadang on 19 September, 2015 | September 19, 2015



JAKARTA (18/9) – Tiga hari usai dikukuhkan dalam Munas ke-4 PKS, kepengurusan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BidPKK) DPP PKS bersilaturahim dengan Perhimpunan Istri Aleg (PIA) di kediaman Wakil Ketua MPR RI yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid di Jakarta, Kamis (17/9).

“BidPKK kali perdana ini memenuhi undangan PIA. Pertemuan rutin bulanan PIA ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan kepengurusan lengkap BidPKK,” kata Ketua BidPKK DPP PKS, Wirianingsih.

Politisi perempuan yang akrab disapa Bu Wiwi itu mengatakan muslimah memiliki peran penting dan asasi sebagai istri, ibu, serta berkontribusi dalam masyarakat untuk mewujudkan ketahanan keluarga.

“Setelah ‘tuntas’ menjadi istri dan ibu, peran pengembangan muslimah ialah berkontribusi pada masyarakat. Harapannya, Anggota PIA bersama-sama mengajak para ibu di masyarakat untuk mewujudkan kedua misi tersebut,” pesan Bu Wiwi.

Selain para istri anggota legislatif, acara juga dihadiri aktivis perempuan bidang kemanusiaan. Tampak diantaranya Mira Adhyaksa Dault, Kingkin Annida, Anaway Anis Matta, serta Vira Chandra dari Adara Relief. Silaturahim juga dihadiri Istri Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, Zainab serta Istri Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, Latifah. [pks.id]

Keterangan Foto: Ketua BidPKK DPP PKS Wirianingsih (tengah, berjilbab ungu) bersama istri-istri aleg Anggota PIA saat silaturahim di kediaman Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Kamis (17/9).


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger