Home » , , » Pos EKA Mawar Andalas Juarai Lomba Masak PKS Padang

Pos EKA Mawar Andalas Juarai Lomba Masak PKS Padang

Written By mediapkspadang on 20 October, 2015 | October 20, 2015

Padang – Pos Ekonomi Keluarga (Pos Eka) Mawar Andalas dari Kecamatan Padang Timur menjadi yang terbaik dalam lomba memasak yang diangkatkan oleh Bidang Perempuan (Bidpuan) PKS Padang. Pos Eka Mawar Andalas berhasil mengalahkan 22 Pos EKA lainnya dalam lomba kreatifitas dengan bahan utama dari Ubi Jalar. 

Pos Eka Mawar Andalas dengan masakan andalannya Martabak Ubi Ungu maraih nilai tertinggi yang diberikan oleh juri, Pos Eka mawar andalas mampu memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh juri. Kriteria tersebut adalah: nilai gizi, bahan, kreatifitas, penampilan dan kekompakan.

Juri lomba masak PKS Fauziah, SKM. M Biomed sekalu ahli gizi memberikan nilai 670 pada kelompok Mawar Andalas mengungguli dua kelompok lainnya Pos Eka Pisang saiyo dengan masakan andalannya Pizza Ubi Ungu (645 point) dan Pos Eka Muslimah Sakato dengan masakan andalannya Puding Buah Ubi Ungu (625point).

Peraih juara satu, selain mendapatkan hadiah dari panitia juga mendapatkan uang pembinaan dari Drs. H. Muhidi, MM selaku ketua DPD PKS Padang yang juga Wakil Ketua DPRD Padang.

Kegiatan yang diangkatkan oleh Bidpuan PKS Padang ini dalam rangka menyambut Musyawarah Daerah (Musda) PKS Padang. [Humas]

------

Keterangan Foto: Hasil kreatifitas masakan Ibu-ibu Pos Eka se Kota Padang sedang dinilai oleh tim juri, ahad (18/10). Al Amin/RPF 


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger