Home » , , » Belajar Bisnis di Mukernas PKS

Belajar Bisnis di Mukernas PKS

Written By mediapkspadang on 03 November, 2015 | November 03, 2015

DEPOK (3/11) – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut diramaikan berbagai stan bazar untuk masyarakat luas. Mukernas PKS juga menjadi ajang silaturahim sesama pegiat bisnis dan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk menjajakan produknya.

Panitia Mukernas PKS juga menghadirkan talkshow bisnis sebagai ajang pembelajaran langsung dari praktisi dan sang ahli. Sekretaris Jenderal Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia (JPMI) Rendy Saputra yang didaulat menjadi pembicara tak terkesan pelit, Rendy berbagi rahasia sukses membangun bisnisnya Keke Busana.

CEO Keke busana ini menekankan pentingnya value dalam bisnis. Banyak value yang membuat suatu bisnis berkembang, salah satunya profesionalitas."Jadilah profesional, jangan salahkan market. Market tidak pernah bohong, jika produk Anda bagus maka orang akan membelinya," kata Rendy.

Dalam talkshow interaktif ini, ia juga berbagi tips untuk menekan biaya produksi dalam bisnis. "Marketing terbaik adalah kualitas produk itu sendiri. Buatlah produk yang berkualitas, dengan Anda tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk marketing," kata Rendy. [pks.id]

Keterangan Foto: Bazar makanan, minuman, baju, dan buku turut meramaikan Mukernas ke-4 PKS yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok (3/11).

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger