Home » , » Ini 4 Anggota DPR PAW dari Fraksi PKS

Ini 4 Anggota DPR PAW dari Fraksi PKS

Written By Unknown on 07 May, 2013 | May 07, 2013

EMPAT anggota pengganti antar waktu (PAW) dari Fraksi PKS tinggal menunggu surat keputusan dari Presiden. Diharapkan, mereka bisa mulai bergabung di DPR setelah masa reses keempat nanti.

Ledia Hanifa Amaliah
Senayan - Fraksi PKS telah mempersiapkan empat anggota pengganti antar waktu (PAW) bagi empat anggota yang mundur. Mereka adalah Amin Yahya yang akan menggantikan Anis Matta, Budianto pengganti Luthfi Hasan Ishaaq, Wirianingsih menggantikan posisi Achmad Rilyadi, dan Ade Barkah sebagai pengganti Kemal Azis Stamboel.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua FPKS Ledia Hanifa Amaliah kepada JurnalParlemen, Selasa (7/5). Menurutnya, keempat anggota PAW itu sudah mengurus berkas ke Sekjen DPR dan tinggal menunggu surat keputusan Presiden.

"Tinggal tunggu SK dari Presiden," kata Ledia. Dengan masuknya keempat anggota baru tersebut, maka FPKS pun akan mengadakan rotasi.

"Tapi bukan rotasi besar-besaran," tambahnya. FPKS berharap setelah reses keempat, anggota baru sudah mulai bergabung di DPR.

Seperti diketahui, ada empat anggota FPKS yang mundur, yaitu Anis Matta yang ditunjuk sebagai Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq yang mundur karena terkait kasus kuota impor sapi, Achmad Rilyadi yang mundur karena diminta membantu Anis Matta, dan Kemal Azis Stamboel yang mundur karena alasan kesehatan.

*jurnalparlemen.com


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger